ikl4

Tuesday, March 17, 2015

MASIH BISA KREATIF

Hallo apakabar teman-teman, lama tidak berjumpa di area blog ini. banyaknya aktifitas sehari-hari hingga baru bisa menulis lagi pagi ini  3.03 tanggal 18 maret 2015. Kali ini saya ingin berbagi desain sederhana saya untuk buku menu cafe, spanduk dan lain-lain. kira-kira hasilnya seperti apa ya?. penasaran bukan :) langsung saja ke TKP. selamat menikmati. 


















Nama cafenya: House Of Rumanti . alamatnya di depan UNTID(universitas Tidar) Magelang. satu area dengan Meetnite cafe. Bagaimana desain sederhana saya? biasa saja kan? oiya sebenarnya waktu itu saya hanya di mintain tolong sama kakak ipar saya buat ngedesain Spanduk, buku menu, brosur dll. lama tidak mendesain ternyata imajinasi dan kreatifitas saya masih Okay juga seperti kemarin. Hanya berkurang 1% :) . Monggo/Silahkan yang mau belajar dan tanya-tanya tentang ngedesain ala saya dll bisa menghubungi saya melalui email saya: anggapwm@rocketmail.com (Free konsultasi).

No comments:

(New) 27-09-2014

(New) 27-09-2014
http://www.slideshare.net/anggapwm/m46314-n6

ROCKremaja

ROCKremaja
T-shirt Limited Edition Indonesian. Silahkan klik Store kita ya disini. http://tees.co.id/store/ROCKREMAJA

PAIDI ALEXSO JUMOYO

PAIDI ALEXSO JUMOYO
Buku pertama, Ambisi liar

PLANET UP TO NUS AWAS TETANUS

PLANET UP TO NUS AWAS TETANUS
Buku kedua, berkisah tentang Masa-masa kuliah

14 PROSES KEHIDUPAN (Buku ketiga)

14 PROSES KEHIDUPAN (Buku ketiga)
indie publishing, rekam jejak pernikahan saya

LAUNDRY MAHESTA

LAUNDRY MAHESTA
jln.Diponegoro perumda Mantiasih RT 4 RW 10 nomor 26 Magelang

Bahan Cerita