ikl4

Tuesday, November 7, 2017

Full Time DREAMER (2017) New


Full Time DREAMER akhirnya terbit juga dibulan november 2017. Selamat membaca tulisan sederhana saya. semoga impian teman-teman dapat terwujud semua AMMIINN. Buku ini saya persembahkan untuk semua orang yang memiliki impian, dan pantang menyerah untuk bisa mewujudkannya. Percayalah tidak ada kerja keras yang membohongi hasil akhir. 


Tampilan Covernya sangat kekinian, terimakasih Mas Janat dkk. Buku ini bisa teman-teman beli di toko buku terdekat atau jika belum ada bisa DM via instagram saya pribadi @anggapebria . Terimakasih sudah mampir di blog saya.


No comments:

(New) 27-09-2014

(New) 27-09-2014
http://www.slideshare.net/anggapwm/m46314-n6

ROCKremaja

ROCKremaja
T-shirt Limited Edition Indonesian. Silahkan klik Store kita ya disini. http://tees.co.id/store/ROCKREMAJA

PAIDI ALEXSO JUMOYO

PAIDI ALEXSO JUMOYO
Buku pertama, Ambisi liar

PLANET UP TO NUS AWAS TETANUS

PLANET UP TO NUS AWAS TETANUS
Buku kedua, berkisah tentang Masa-masa kuliah

14 PROSES KEHIDUPAN (Buku ketiga)

14 PROSES KEHIDUPAN (Buku ketiga)
indie publishing, rekam jejak pernikahan saya

LAUNDRY MAHESTA

LAUNDRY MAHESTA
jln.Diponegoro perumda Mantiasih RT 4 RW 10 nomor 26 Magelang

Bahan Cerita