ikl4

Tuesday, April 18, 2017

MEMBUAT COVER BUKU TARI


Sebenarnya sudah lama Tari berdiskusi bersama saya untuk membuat buku pertamanya, Saat saya masih bekerja dirumah makan sebagai PUBLIC RELATIONS. Tari adalah pelanggan tempat saya bekerja, hampir setiap hari Tari makan di tempat kerja saya waktu itu. Sebagai PR saya dituntut untuk profesional terhadap pelanggan saya. Sudah seperti sahabat sendiri Tari dan saya.

Hingga akhirnya saya keluar dari tempat kerja saya waktu itu tahun 2016 lupa bulan apa heheheh. Tari yang waktu itu sedang menimba ilmu S1 psikologi di Mercubuana sempat loss kontak selama 1 tahun. saya pikir tidak jadi buat buku pertamanya. eh tiba-tiba tahun 2017. TARI menghubungi saya melalui media sosial DM via instagram (anggapebria).

Dari situ kita obrolin lagi pakai WA. lalu ketemuan. dengan pengalaman pernah menerbitkan buku. Akhirnya saya pandu tari untuk menyelesaikan Tulisannya. yang diberi judul "XENOGLOSIA" andai kata ku ubah jadi mantra.

Peroses pembuatan COVER BUKU tari. cukup unik dan penuh makna. dengan foto Tari sebagai cover utama. Sempat juga kita minta komentar dari teman-teman di instagram. tentang cover yang bagus yang mana. dan Alhasil COver di atas terpilih, mewakili tulisan TARI.

Nah bagi teman-teman yang ingin menjadikan tulisannya menjadi buku. bisa menghubungi saya melalui Email/DM di IG saya anggapebria. nanti saya bantu mewujudkannya.

No comments:

(New) 27-09-2014

(New) 27-09-2014
http://www.slideshare.net/anggapwm/m46314-n6

ROCKremaja

ROCKremaja
T-shirt Limited Edition Indonesian. Silahkan klik Store kita ya disini. http://tees.co.id/store/ROCKREMAJA

PAIDI ALEXSO JUMOYO

PAIDI ALEXSO JUMOYO
Buku pertama, Ambisi liar

PLANET UP TO NUS AWAS TETANUS

PLANET UP TO NUS AWAS TETANUS
Buku kedua, berkisah tentang Masa-masa kuliah

14 PROSES KEHIDUPAN (Buku ketiga)

14 PROSES KEHIDUPAN (Buku ketiga)
indie publishing, rekam jejak pernikahan saya

LAUNDRY MAHESTA

LAUNDRY MAHESTA
jln.Diponegoro perumda Mantiasih RT 4 RW 10 nomor 26 Magelang

Bahan Cerita